Laman

Thursday, November 4, 2010

10 Selebritis yang memiliki bibir Terseksi di Dunia

1. Jennifer Garner

 
Jennifer Anne Garner (lahir 17 April 1972; umur 38 tahun) adalah aktris Amerika. Dia dikenal sebagai peran agen CIA Sydney Bristow dalam serial TV Alias. Ia juga berperan dalam film Juno, Pearl Harbor, 13 Going on 30, Catch Me If You Can, Daredevil, dan Elektra.

2. Angelina Jolie


 
Angelina Jolie (lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 4 Juli 1975; umur 35 tahun - lahir dengan nama Angelina Jolie Voight) adalah seorang pemeran wanita Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia adalah putri kandung dari pemeran pria senior, Jon Voight. Ia memulai karier aktingnya di era 1980-an. Pada tahun 2003, ia menikah dengan pemeran dan penyanyi, Billy Bob Thornton, dan bercerai pada tahun 2005. Kemudian ia berhubungan dengan aktor Brad Pitt. Anak hasil hubungan mereka, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, lahir pada 27 Mei 2006.


3. Monica Bellucci



Monica Bellucci (lahir di Citta di Castello, Umbria, 30 September 1964; umur 46 tahun) adalah seorang aktris Italia dan mantan fashion model. Ia menikah dengan aktor Vincent Cassel, dan mereka dianugerahi satu anak bernama Deva.Mulanya ia ingin bersekolah menjadi pengacara, Monica memutuskan untuk jadi model untuk membiayai kuliah di Universitas Perugia, namun gaya hidup mewah membuatnya membatalkan studi hukum.


4. Rosario Dawson


 
Rosario Dawson (lahir di New York City, Amerika Serikat, 9 Mei 1979; umur 31 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Kids, He Got Game, Sin City, Rent, Clerks II, dan Death Proof. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1995.


5. Keira Knightley


 
Keira Christina Knightley (lahir di Teddington, London, Inggris, 26 Maret 1985; umur 25 tahun) adalah seorang pemeran Britania. Dia memulai kariernya sebagai aktris kecil, dan menjadi terkenal di dunia internasional pada 2003, setelah memerankan peran utama dalam film Bend It Like Beckham, Love Actually dan Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl. Sejak itu Knightley menjadi bintang utama wanita yang telah bermain dalam beberapa film Hollywood. Pada 2005 dia menerima nominasi gelar Aktris Terbaik dalam Academy Award untuk Pride & Prejudice.


6. Jessica Alba


 
Jessica Marie Alba (lahir di Pomona, California, Amerika Serikat, 28 April 1981; umur 29 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Alba sukses dan dikenal lewat film utamanya seperti Dark Angel, Sin City, Fantastic Four, Into the Blue dan Idle Hands. Alba pernah meraih penghargaan 1 Golden Globe dan 1 Golden Raspberry. Namanya semakin melambung dan masuk dalam jajaran artis papan atas Hollywood.


7. Scarlett Johansson

 
Scarlett I. Johansson (lahir di New York, Amerika Serikat, 22 November 1984; umur 25 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi kewarganegaraan ganda Amerika dan Denmark



8. Liv Tyler
 
Liv Tyler (terlahir Liv Rundgren lahir di New York City, Amerika Serikat, 1 Juli 1977; umur 33 tahun) adalah seorang aktris Amerika Serikat yang terkenal dalam film Armageddon dan trilogi The Lord of the Rings. Tyler adalah anak dari pasangan Steven Tyler (vokalis grup musik Aerosmith) dan Bebe Buell (penyanyi dan model).

9. Eva Mendes 



Eva Mendes (lahir 5 Maret 1974)merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti 2 Fast 2 Furious, Hitch, Training Day, Ghost Rider, dan We Own the Night. Dia dilahirkan di Miami, Florida. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998.


10.  Anne Hathaway
 




Anne Jacqueline Hathaway (lahir 12 November 1982; umur 27 tahun) adalah seorang aktris Amerika Serikat. Hathaway membuat debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real, namun peran pentingnya dalam film Walt Disney The Princess Diaries (2001), yang mengkokohkan kariernya. Dia terus muncul dalam film Disney untuk tiga tahun berikutnya, seperti Ella Enchanted dan The Princess Diaries 2.

No comments:

Post a Comment